Widget HTML #1

Cara Nonton YouTube Layar Terkunci di HP Secara Gratis

Cara Nonton YouTube Layar Terkunci di HP Secara Gratis

Ingin menonton video YouTube dengan kondisi layar HP terkunci di perangkat seluler kalian tanpa harus membayar? Jangan khawatir, kami akan memberitahukan caranya.

Dalam dunia digital yang terus berkembang, YouTube telah menjadi platform video terbesar dan paling populer di dunia. 

Namun, terkadang pengguna dihadapkan pada situasi di mana mereka ingin menonton video di YouTube tetapi tidak dapat terus memperhatikan layar ponsel mereka

Memutar video YouTube dalam keadaan layar terkunci memang memberikan banyak kemudahan, misalnya Ponsel yang digunakan dapat dimasukkan ke dalam saku dan kemudian kita dapat menjalankan aktivitas lain. 

Untuk menonton video YouTube dengan layar HP yang terkunci sebenanrnya dapat menggunakan langganan YouTube Premium, namun tentu saja cara ini membutuhkan biaya yang harus dikeluarkan. 

Nah pada artikel ini, kami akan membagikan trik terbaik untuk menonton YouTube layar terkunci di HP secara gratis. Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami berikan, kalian akan dapat menikmati konten yang terkunci dengan mudah dan tanpa biaya tambahan.

Baca juga: 2 Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang Lewat HP

Cara Nonton YouTube Layar Terkunci di HP

Dalam memutar YouTube dengan keadaan layar terkunci ada dua cara yang dapat dilakukan yang akan saya sampaikan disini. Simak ulasannya dibawah.

1. Menggunakan YouTube Premium 

Menggunakan YouTube Premium

Salah satu cara untuk menonton YouTube layar terkunci di HP secara gratis adalah dengan menggunakan YouTube Premium

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai keuntungan (fitur), termasuk kemampuan untuk memutar video dalam mode latar belakang atau layar terkunci. 

Namun, YouTube Premium adalah layanan berbayar, jadi pengguna perlu berlangganan untuk dapat mengakses fitur ini.

2. Menggunakan GoTube (Secara Gratis)

Menggunakan GoTube

Nah jika cara pertama harus membayar untuk dapat memutar YouTube dengan layar terkunci pada ponsel. Untuk cara kedua ini gratis. 

Caranya adalah menggunakan aplikasi GoTube. Dengan bantuan aplikasi ini maka kita dapat benar-benar memutar YouTube meskipun ponsel dalam keadaan layar mati atau terkunci. 

Fitur ini jika pada aplikasi YouTube Official hanya di dapatkan pada versi Premium (berbayar), namun lewat GoTube kita dapat menggunakan secara gratis.

Tampilan GoTube Tak Jauh Berbeda Dengan Tampilan TouTube Official 

Menonton video YouTube melalui aplikasi GoTube tak jauh berbeda dengan melalui aplikasi YouTube Official. 

Video yang disediakan juga sama seperti pada YouTube resminya.

Apakah GoTube Legal? 

Aplikasi GoTube memang dari pihak ketiga, namun tenang saja karena GoTube sendiri merupakan aplikasi legal yang dapat digunakan pengguna secara gratis.  Aplikasi GoTube sudah tersedia pada Play Store.

Jadi jika ingin menggunakan aplikasi GoTube, silakan saja Install melalui Play Store. 

Catatan: 
Aplikasi GoTube memang dapat digunakan secara gratis, namun ada juga versi berbayar. Salah satu kelebihan berbayar adalah tidak menampilkan iklan. 

Baca juga: 3 Cara Nonton Youtube Sambil Kerja di Laptop

Salah satu cara untuk menonton YouTube layar terkunci di HP  adalah dengan menggunakan YouTube Premium. 

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai keuntungan, termasuk kemampuan untuk memutar video dalam mode latar belakang atau layar terkunci. 

Namun, YouTube Premium adalah layanan berbayar, jadi pengguna perlu berlangganan untuk dapat mengakses fitur ini.

Sementara jika ingin menonton YouTube Layar terkunci di HP secara gratis dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama GoTube. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi Legal dan dapat langsung di unduh pada Play Store. Tertarik untuk menggunakannya, silakan langsung saja Install pada perangkat ponsel kalian.

Tarmuji
Tarmuji Seorang blogger biasa yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal yang terkait Teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Nonton YouTube Layar Terkunci di HP Secara Gratis"