Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Fitur Baru WhatsApp Yang Sudah Di Konfirmasi Facebook

3 Fitur Baru WhatsApp Yang Sudah Di Konfirmasi Facebook

Sumber: pixabay.com

Kabar terbaru dari Facebook, CEO dari Facebook Mark Zuckerberg, mengkonfirmasi bahwa akan ada tiga fitur baru yang akan dihadirkan pada WhatsApp dalam beberapa waktu ke depan. 

Ini berdasar info dari WABetaInfo yang mendapatkan peluang untuk terlibat perbincangan dengan CEO WhatsApp, Will Cathcart, dan CEO Facebook (Mark Zuckerberg) lewat WhatsApp. 

Sepanjang pembicaraan, Zuckerberg mengutarakan jika dua feature baru yakni "Disappearing Model" dan "View Once" akan selekasnya datang. Disamping itu, mereka mengonfirmasi jika WhatsApp sudah mulai eksperimen pada support multi-device sepanjang beberapa minggu depan.

Baca juga: Huawei Telah Resmikan Harmony OS

Tiga fitur baru di WhatsApp Yang Akan Segera Hadir

1. Disappearing Mode: Memungkinkannya percakapan akan lenyap secara automatis pada periode waktu tertentu.

2. View Once: Memungkinkannya file video atau foto yang dikirimkan cuman bisa disaksikan sekali dan kemudian automatis dihapus.

3. Dukungan multi-device: Memungkinkannya WhatsApp dapat dipakai pada beberapa platform, walau perangkat utama tidak tersambung ke Internet. Namun pengguna harus bersabar, karena menurut verifikasi dari Cathcart, support multi-device ini baru datang untuk pemakai WhatsApp beta dalam 2 bulan kedepan.

Baca juga: Kini Windows 10 Telah Digunakan Lebih Dari 1.3 Miliar Perangkat Aktif

Source: https://winpoin.com/facebook-konfirmasi-3-fitur-baru-untuk-whatsapp/

Tarmuji
Tarmuji satutitiknol.com

Post a Comment for " 3 Fitur Baru WhatsApp Yang Sudah Di Konfirmasi Facebook "