Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini Windows 10 Telah Digunakan Lebih Dari 1.3 Miliar Perangkat Aktif

Kini Windows 10 Telah Digunakan Lebih Dari 1.3 Miliar Perangkat Aktif

Siapa yang tidak kenal Sistem Operasi Windows 10. Sistem Operasi ini pertama kali di perkenalkan pada bulan April 2014 dan di luncurkan ke pasar umum pada 29 Juli 2015. 

Windows 10 merupakan versi paling terbaru dari Microsoft saat ini, mengganti versi Windows 8. Namun meskipun usianya yang masih kurang dari 7 tahun. Windows 10 sudah memiliki banyak pengguna aktif diseluruh Dunia. 

Apakah kamu pengguna Windows 10 dan apakah kamu juga penasaran, berapa sih pengguna aktif Windows 10 saat ini? Nah informasi ini mungkin akan sangat menarik bagi kamu. 

Baca juga: Petal Search Huawei dan Produk-produk Baru Huawei

Menurut kabar yang dilansir dari ZDNet, Windows 10 kini telah memiliki pengguna aktif sebanyak 1,3 Miliar di seluruh dunia, Sangat banyak sekali bukan.

Hal ini tampaknya pandemi Covid-19 menjadi salah satu penyebab meningkatnya penggunaan Windows 10. Dimana dalam laporan pendapatan Microsoft mengungkapkan adanya peningkatan sebesar 10%. 

Hal tersebut sepertinya wajar, jika pada masa pandemic terjadi peningkatan penggunaan PC atau Laptop, sebab semenjak adanya pandemi, banyak aktivitas yang dilakukan secara Online. 

Selain faktor tersebut, penyebab meningkatnya penggunaan Windows 10, disebabkan karena Windows 7 sekarang ini sudah tidak didukung lagi oleh Microsoft (kecuali diluar dari pelanggan enterprise yang membayar update secara berkala).

Baca juga: Teknologi Lifi Pesaing Wifi

Meskipun begitu, dilansir dari Neowin, pertumbuhan penggunaan Windows 10 ini masih dikatakan cukup melambat bagi Microsoft. Dimana saat pertama kali Windows 10 di luncurkan pada tahun 2015 yang lalu, Microsoft berharap bahwa pengguna akan mencapai 1 Miliar dalam waktu tiga tahun. 

Tarmuji
Tarmuji satutitiknol.com

Post a Comment for "Kini Windows 10 Telah Digunakan Lebih Dari 1.3 Miliar Perangkat Aktif"