Widget HTML #1

Bing Chat Kini Bisa di Akses Melalui Google Chrome

Bing Chat Kini Bisa di Akses Melalui Google Chrome

Bing Chat adalah salah satu fitur terbaru dari mesin pencari Bing yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Bing dalam mode percakapan. Bing Chat dapat membantu pengguna dengan berbagai hal, seperti mencari informasi, membuat konten kreatif, atau sekadar mengobrol. Bing Chat juga dapat mengerti dan berkomunikasi dengan lancar dalam berbagai bahasa, seperti Bahasa Indonesia, English, Español, Français, Deutsch, dan lain-lain.

Namun seperti yang sudah kita ketahui jika Bing Chat hanya dapat diakses pada Microsoft Edge dan Vivaldi Browser 6.1. selain browser tersebut jika ingin menggunakan Bing Chat harus menggunakan langkah-langkah tambahan, misalnya dengan melakukan Instalasi Extension. 

Kabar baik karena sekarang Bing Chat dapat diakses melalui Google Chrome browser secara langsung, tanpa perlu lagi menggunakan langkah tambahan. 

Sebenarnya tidak hanya pada Google Chrome saja, Bing Chat juga sudah bisa diakses secara langsung menggunakan browser pihak ketiga lainnya. 

Microsoft sendiri telah mengumumkan atau mengkonfirmasi pada bulan juni 2023 yang lalu, jika Bing Chat sudah tersedia pada browser pihak ketiga, seperti Google Chrome dan juga Apple Safari. 

Jika ingin menggunakan Bing Chat langsung saja silakan kunjungi alamat URL https://www.bing.com/search, maka nantinya secara otomatis akan masuk ke halaman interaksi Bing Chat. 

Dukungan Bing Chat pada Google Chrome sendiri tersedia pada versi Windows, MAC dan Linux. 

Dengan adanya dukungan Bing Chat untuk browser pihak ketiga, tentunya akan sangat mempermudah pengguna ketika ingin menggunakan Bing Chat. 

Pengguna tidak perlu lagi repot-repot melakukan langkah tambahan ketika hanya ingin menggunakan Bing Chat pada browser lain selain Microsoft Edge.

Baca juga: Fitur AI Kini Tersedia di WPS Office

Tarmuji
Tarmuji Seorang blogger biasa yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal yang terkait Teknologi.

Posting Komentar untuk "Bing Chat Kini Bisa di Akses Melalui Google Chrome"