Widget HTML #1

3 Cara Cek Lokasi XL Center Terdekat Dengan Mudah dan Cepat

3 Cara Cek Lokasi XL Center Terdekat Dengan Mudah dan Cepat

Jika kalian mencari layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia, XL Axiata adalah pilihan yang tepat. Selain memiliki jaringan telekomunikasi terluas di Indonesia, XL Axiata juga menawarkan berbagai layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Salah satu layanan terbaik yang ditawarkan oleh XL Axiata adalah XL Center. Di XL Center, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi tentang produk dan layanan XL Axiata, termasuk promo terbaru dan layanan Purna jual.

XL Center adalah pusat layanan XL Axiata yang menyediakan layanan dan dukungan untuk pelanggan, seperti pembelian kartu perdana, registrasi, penggantian SIM card, serta layanan Purna jual. Untuk menemukan lokasi XL Center terdekat, ada beberapa cara yang dapat lakukan.

Namun, bagi sebagian orang, mencari lokasi XL Center terdekat mungkin menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, lewat artikel ini saya akan mencoba membantu kalian untuk menemukan lokasi XL Center terdekat dengan mudah.

Baca juga: Harga, Bonus dan Kuota Area XL Xtra Combo Flex

Cara Cek Lokasi Xl Center Terdekat Dengan Mudah dan Cepat

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mencari lokasi terdekat XL Center yang berada didaerah kita, cara termudah misalnya melalui situs resmi XL atau bisa juga melalui Aplikasi MyXL. 

1. Lewat HP

Untuk melihat atau mengecek lokasi XL Center terdekat dapat melalui HP. Lewat HP sendiri setidaknya ada dua cara yang dapat dilakukan. Berikut penjelasannya: 

a. Melalui Browser 

Berikut cara cek lokasi XL Center melalui Browser HP: 

  • Buka Browser pada Ponsel

  • Kunjungi situs resmi dari XL, yaitu: https://www.xl.co.id/bantuan/xlcenter-lokasi

  • Kemudian silakan pilih provinsi sesuai tempat tinggal kalian, lalu tekan Cari Lokasi

    Cek Lokasi XL Center Melalui Browser HP

  • Nah nantinya akan muncul lokasi XL Center yang berada didaerah provinsi yang dipilih, silakan cari lokasi XL Center yang paling dekat dengan lokasi kalian saat ini.

    Cek Lokasi XL Center Melalui Browser HP

  • Selesai 


b. Melalui Aplikasi MyXL 

Sebenarnya pada Aplikasi MyXL fitur untuk mencari lokasi XL Center terdekat juga sudah tersedia, fitur ini ditujukan untuk pengguna agar dapat menemukan lokasi XL Center dengan mudah di seluruh Indonesia. 

Berikut cara cek lokasi XL Center melalui Aplikasi MyXL: 

  • Buka Aplikasi MyXL

  • Pastikan sudah login dengan akun MyXL kalian

  • Tekan menu profile yang berada di bagian pojok kanan bawah layar

    Cek Lokasi XL Center Melalui Aplikasi MyXL

  • Scroll ke bawah dan cari Layanan XL, kemudian pilih Lokasi Gerai

    Cek Lokasi XL Center Melalui Aplikasi MyXL

  • Masukkan atau pilih provinsi pada kolom yang sudah disediakan, jika sudah langsung saja tekan Cari Lokasi

    Cek Lokasi XL Center Melalui Aplikasi MyXL

  • Selesai
    Stelah menekan Cari Lokasi nantinya akan muncul daftar alamat lengkap XL Center yang berada di provinsi yang sudah pilih.

    Silakan cari dan catat alamat XL Center yang paling terdekat dengan lokasi kalian saat ini. Jika lokasi memang belum tahu bisa dengan memanfaatkan layanan Google Maps untuk menuju ke lokasi.

Baca juga: Cara Cek Service Center Acer Terdekat di Daerah Kita

2.Lewat Laptop 

Kemudian jika kalian pengguna Laptop, untuk mencari lokasi XL Center terdekat juga sangat mudah dan cepat. Kalian hanya perlu mengunjungi situs resmi XL. 

Sebenarnya untuk mencari lokasi XL Center lewat Laptop/PC caranya hampir sama seperti melalui Ponsel cara 1 (melalui browser), hanya saja yang membedakan perangkat yang digunakan. 

Untuk lebih jelasnya berikut cara cek lokasi XL Center melalui Laptop: 


3. Melalui Google Maps HP dan Laptop

Kemudian pengguna juga dapat melakukan pencarian lokasi XL Center terdekat dengan menggunakan layanan Google Maps melalui Ponsel maupun Desktop. 

Pengguna juga dapat menggunakan Google Maps untuk menemukan lokasi XL Center terdekat. Cukup buka aplikasi Google Maps di ponsel Anda, ketuk ikon pencarian dan ketikan "XL Center" di kolom pencarian. Google Maps akan menampilkan daftar lokasi XL Center terdekat dengan petunjuk arah yang jelas.

Baca juga: 3 Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Saat Kuota Habis XL

XL Center adalah layanan Purna jual terbaik yang ditawarkan oleh XL Axiata. Dengan mengunjungi XL Center, pelanggan dapat memperoleh informasi lengkap tentang produk dan layanan XL Axiata, termasuk promo terbaru dan layanan Purna jual.

Mencari lokasi XL Center terdekat tidaklah sulit. Pengguna dapat menggunakan situs web XL Axiata, melalui Aplikasi MyXL atau menggunakan layanan Google Maps untuk mendapatkan informasi lengkap tentang lokasi XL Center terdekat di wilayah pengguna.

Jangan ragu untuk mengunjungi XL Center terdekat untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan layanan XL.

Tarmuji
Tarmuji Seorang blogger biasa yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal yang terkait Teknologi.

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek Lokasi XL Center Terdekat Dengan Mudah dan Cepat"