Widget HTML #1

Cara Merubah Tampilan Google Chrome Android Seperti PC

Cara Merubah Tampilan Google Chrome Android Seperti PC

Chrome adalah salah satu browser paling populer di dunia, baik untuk pengguna PC maupun Android. Namun, terkadang kita mungkin ingin merasakan pengalaman browsing yang berbeda dengan mengubah tampilan Chrome Android seperti PC. 

Hal ini bisa berguna jika kita ingin mengakses situs web yang tidak dioptimalkan untuk layar kecil, atau jika kita ingin menikmati fitur-fitur yang hanya tersedia di versi PC.

Mengapa Ingin Menggunakan Tampilan Desktop di Google Chrome Android?

Sebelum kita memulai panduan ini, penting untuk memahami mengapa kita harus melakukannya. Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin mengubah tampilan Chrome Android menjadi lebih mirip dengan versi PC:

  • Lebih Banyak Ruang Layar: Dengan tampilan yang lebih mirip dengan PC, kita akan memiliki lebih banyak ruang layar untuk melihat konten.

  • Navigasi yang Lebih Mudah: Chrome versi PC sering memiliki menu navigasi yang lebih lengkap, memudahkan untuk menjelajahi internet dengan lebih efisien.

  • Fungsionalitas Tambahan: Beberapa fitur tambahan yang hanya tersedia di versi PC Google Chrome dapat menjadi sangat berguna.

Cara Mengaktifkan Mode Desktop di Google

Untuk merubah tampilan Chrome Android seperti PC sangatlah mudah dan simple, dan berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka browser Google Chrome pada Android

  • Kemudian setelah itu, silakan tekan titik tiga sejajar yang berada dibagian pojok kanan atas, lalu pada opsi Situs Desktop silakan diberi centang

    Cara Mengaktifkan Mode Desktop di Google

  • Jika sudah maka secara otomatis tampilan Chrome Android akan seperti tampilan pada PC

    Cara Mengaktifkan Mode Desktop di Google

  • Sementara jika ingin mengembalikan tampilan Chrome Android seperti semula, silakan hilangkan centang pada opsi Situs Desktop

    Cara Mengaktifkan Mode Desktop di Google

  • Selesai

Baca juga: Cara Translate Website English To Indonesia Dengan Mudah dan Cepat

Dengan mengikuti panduan ini, kita dapat dengan mudah mengubah tampilan Chrome di perangkat Android sehingga lebih mirip dengan versi PC atau Chrome Android mode Desktop. Ini akan meningkatkan pengalaman kita saat menjelajah internet dan memberi lebih banyak kontrol atas tampilan dan fitur yang gunakan.

Demikianlah artikel tentang cara merubah tampilan Chrome Android seperti PC. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Tarmuji
Tarmuji Seorang blogger biasa yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal yang terkait Teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Google Chrome Android Seperti PC"