Download Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

Download Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

Al-Quran adalah kitab suci bagi umat Islam, yang diturunkan Allah subhanahu wa ta'ala melalui Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Al Quran mengandung ajaran-ajaran suci yang membimbing kehidupan manusia. Salah satu cara mendekatkan diri dengan Al-Quran adalah dengan mendengarkan bacaannya.

Mendengarkan Al-Quran memiliki manfaat spiritual dan mental yang mendalam. Ini dapat menenangkan jiwa, menghilangkan stres, dan memberikan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan kemajuan teknologi, Al-Quran sekarang dapat diakses dalam format MP3 atau yang sering disebut Murottal. Ini memberikan keunggulan karena kemudahan dalam mengakses dan mendengarkan bacaan kitab suci Al-Quran.

Untuk download Murottal mp3 30 juz offline, sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah. Banyak sumber-sumber yang menyediakannya. Salah satunya melalui situs qurancentral.com.

Qurancentral.com 

Qurancentral.com adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan audio Quran gratis untuk semua pengguna. Situs web ini memiliki lebih dari 270 qari Quran dari berbagai negara dan bahasa. 

Pengunjung dapat mendengarkan, mengunduh, dan mempelajari bacaan Quran dengan mudah dan nyaman. Situs web ini juga memiliki fitur-fitur unik seperti playlist surah, hafalan Quran online, dan podcast Quran. 

Situs web ini mendapat banyak ulasan positif dari pengguna yang puas dengan kualitas dan variasi audio Quran yang ditawarkan. 

qurancentral.com juga merupakan bagian dari Muslim Central, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk menyebarkan ajaran Islam melalui media digital. 

Jika kalian mencari situs web yang dapat membantu kalian mendekatkan diri dengan Al-Quran, qurancentral.com mungkin adalah pilihan yang tepat untuk kalian.

Download Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

Berikut adalah cara download Murottal mp3 gratis di situs qurancentral.com:

  • Buka browser
    Langkah pertama silakan buka browser pada perangkat kalian. Perangkat yang digunakan bebas, bisa melalui Smartphone maupun pada perangkat Desktop.

    Namun pada contoh di sini saya menggunakan perangkat laptop.

  • Kemudian silakan kunjungi situs https://qurancentral.com/

  • Pilih Reciters (Qori)

    Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

  • Kemudian silakan cari dan pilih Reciters (Qori) yang di inginkan. Untuk lebih mempermudah bisa dengan memanfaatkan fitur filter yang sudah disediakan. Dalam contoh disini misalnya saya memilih Qori Mishary Rashid Alafasy

    Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

  • Pilih surah, maka nantinya akan langsung di Play/Putar

    Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com

  • Sementara jika ingin melakukan download, silakan pilih ikon panah pada surah yang dipilih

    Download Murottal Gratis

  • Klik ikon download, untuk memulai mengunduh surah yang diinginkan

    Download Murottal Gratis

  • Tunggu proses download hingga selesai 

  • Selesai 
    Setelah selesai surah Al-Quran akan langsung tersimpan pada perangkat kalian. untuk selanjutnya dapat diputar secara Offline. 


Qurancentral Versi Aplikasi Android 

Qurancentral Versi Aplikasi Android

Nah selanjutnya Qurancentral juga tersedia versi aplikasi Android yang bisa di Install secara gratis melalui Google Play Store. 

Melalui aplikasi Android pengguna dapat mendengarkan Murottal dengan mudah baik secara Online maupun Offline. Dengan catatan jika secara Offline harus di download terlebih dahulu. 

Jadi jika tak ingin repot-repot bila ingin mendengarkan Murottal ayat suci Al-Quran di Android, silakan langsung saja Install Qurancentral

Baca juga: 4 Cara Cek Jadwal Sholat di Lokasi Kita Lewat HP Tanpa Aplikasi

Mendengarkan Murottal dapat memberikan manfaat tersendiri bagi pendengarnya. Bacaan ayat-ayat kitab suci Al-Quran memberikan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari. 

Seiring dengan berkembangnya dunia digital, Murottal atau Al-Quran MP3 semakin mudah disebar luaskan. 

Salah satu sumber atau tempat yang menyediakan Murottal Quran adalah situs qurancentral.com. Pada situs ini tersedia banyak Murottal yang dilantunkan para Qori dari seluruh dunia. 

Kelebihan lain dari situs ini ialah Murottal yang disediakan bisa di putar secara online maupun Offline. Jika Offline maka pengguna harus men-download terlebih dahulu dan menyimpannya pada perangkat yang digunakan. 

Tak hanya itu, qurancentral.com juga tersedia versi aplikasi Android. Dimana pengguna dapat meng-installnya secara gratis di Google Play Store. 

Jadi tunggu apalagi, silakan kunjungi qurancentral.com atau bisa juga install aplikasinya pada Smartphone Android kalian.

Tarmuji
Tarmuji Seorang blogger biasa yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal yang terkait Teknologi.

Posting Komentar untuk "Download Al Quran MP3 30 Juz Full Gratis di qurancentral.com"