Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

satutitiknol.com – Instagram bukan suatu aplikasi yang asing bukan bagi kita sekalian. Instagram merupakan Aplikasi Media Sosial  Populer saat ini, dengan begitu banyaknya pengguna di seluruh Dunia.

Instagram dikembangkan oleh perusahaan  Burbn.Inc pada tahun 2010 silam. Ide pembuatan aplikasi ini dari Kevin Systrom dan Mike Krieger selaku CEO. Namun pada tanggal 09 April 2017, pihak Facebook mengumumkan bahwa setuju membeli Instagram dengan harga sekitar $1 miliar. Dengan begitu Instagram telah menjadi milik Facebook secara penuh.

Selaku pengguna media sosial ini, kita bisa memanfaatkannya untuk berbagai hal, seperti menjalin pertemanan, mencari informasi, dan bahkan bisa diguna sebagai sarana promosi untuk bisnis atau dagangan kita.

Pada awalnya Instagram dibuat hanya untuk Smartphone. Namun seiring berjalannya waktu pihak pengembang berusaha agar Instagram bisa dijalankan atau dibuka lewat Device lain seperti Komputer. Dan sekarangpun Instagram bisa Dibuka Dibeberapa Device sekaligus.

Setelah Instagram bisa dibuka lewat beberapa Device, ini sangat membantu sekali bagi kita selaku pengguna. Misalnya akan memudahkan kita dalam pengoprasian, terutama jika Media Sosial ini digunakan sebagai sarana bisnis. Karena biasanya dalam mengembangkan bisnis kita tidak hanya menggunakan satu Device, tapi bisa saja beberapa Device.

Nah berikut 3 Cara membuka Instagram di perangkat device kita yang bisa dilakukan dengan mudah, guna membantu kita dalam pengoprasiannya:

  1. Lewat windows 10

    Bagi pengguna Windows 10 bisa menginstal langsung Instagram lewat Microsoft Store. Menginstall langsung dari Microsoft Store akan lebih aman, karena disediakan langsung oleh Microsoft selaku perusahaan pemilik Windows. Jadi keasliannya pasti terjamin.

    Jika kalian berniat untuk menginstall pada Windows 10, berikut caranya:

    - Pastikan Windows 10 kalian terhubung dengan Internet

    - Buka Microsoft Store

    3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

    - Ketik Istagram pada kolom Search lalu Enter

    3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

    - Pilih Instagram, kemudian Klik Get/Install

    3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

    - Login dengan akun Microsoft, jika tidak punya bisa Close saja

    3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

    - Tunggu proses Download selesai

    - Setelah selesai buka Instagram

    - Login dengan akun kalian jika sudah punya, jika belum bisa Registrasi dulu.

    3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita

    Sebenarnya File Installer Instagram bisa di dapatkan lewat cara lain, seperti Download dari sebuah Website atau yang lainnya. Namun kita harus berhati-hati jika mendownloadnya dari Internet, karena bisa membahayakan diri kita. untuk lebih jelasnya bisa baca artikel berikut: Hindari Sembarang Download Di Internet Terutama Aplikasi.

  2. Lewat Browser

    Jika lewat Browser Instagram bisa dibuka lewat mana saja, bisa lewat Smartphone ataupun pada sebuah Pc/Laptop semua Sistem operasi. Berikut caranya:

    - Pastikan kalian terhubung dengan Internet

    - Buka Browser 

    - Ketik www.instagram.com pada kolom URL atau bisa Klik Disini

    - Login dengan akun kalian jika sudah punya atau buat dulu bila belum punya

    - Operasikan Instagram sebagai mestinya

    Buka Instagram lewat Browser sangat cocok digunakan bila kalian menggunakan Device orang lain, seperti pinjam Pc/Laptop teman, di warnet, lewat Komputer Sekolahan, dan lain-lainnya.

    NB: Jangan lupa bila menggunakan Device orang lain, setelah selesai menggunakan Instagram langsung di Logout, biar nanti tidak dibuka orang lain akun kita. Jika di Instagram ada Privasi kita kan bahaya jika dilihat orang lain, bisa ke buka semua hahahaha.

  3. Lewat Smartphone

    Yaps karena pada awal mulanya Instagram dibuat untuk Smartphone, tentu saja lewat Smartphone bisa dibuka atau dijalankan. Sebenarnya cara ini pasti sudah banyak yang tau, namun hanya untuk melengkapi supaya genap menjadi 3 cara, seperti yang tertera pada judul, alangkah baiknya dibahas sekalian hehehehehe.

    Berikut cara membuka Instagram lewat Smartphone:

    - Buka Google Play jika menggunakan OS Android dan buka App Store jika menggunakan iOS

    - Ketik Instagram pada kolom Search, lalu tekan cari

    - Pilih Instagram dan Install

    - Setelah selesai kalian bisa buka dan Login atau Registrasi akun 

Itulah 3 cara membuka Instagram di perangkat Device kita yang bisa dilakukan dengan mudah. Dengan bisanya dibuka lewat beberapa Device, sangat memudahkan kita dalam pengoprasian Instagram, terutama bila digunakan untuk sarana bisnis atau berdagang. Semoga membantu dan terima kasih.


Post a Comment for "3 Cara Membuka Instagram Di Perangkat Device Kita"