Widget HTML #1

Pengalaman Menggunakan Mouse 200 Ribuan

Pengalaman Menggunakan Mouse 200ribuan

Mouse  adalah hardware (Perangkat Keras) yang digunakan untuk mengendalikan, supaya user mudah dalam penggunaan komputer. Dengan kata lain mouse merupakan alat input atau masukan komputer.

Menggunakan mouse user dapat memasukkan perintah yang diinginkan dengan mudah dan praktis. cara kerjanya dengan menggerakkan mouse, secara otomatis kursor yang ada pada monitor juga akan bergerak, karena di dalam mouse terdapat sensor yang terhubung ke komputer.

Meskipun saat ini sudah ada teknologi Touch Screen, mouse masih banyak digunakan, mengingat Touch Screen masih terbatas penggunanya. Misal untuk bermain game tidak seleluasa dan senyaman ketika menggunakan mouse.

Dalam penggunaannya tidak hanya sekedar alat Input, namun mouse juga harus memberikan performa yang bagus untuk memberikan kenyamanan bagi para user.

Sekarang ini banyak tipe mouse yang ada di pasaran. Beragam harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh brand selaku penjual.

Itu sebabnya para user selalu mencari referensi sebelum membeli mouse, agar tepat membeli yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Beberapa tahun lalu saya membeli mouse dari salah satu brand dengan harga 200 ribuan yaitu IMPERION S600, dapat diskon lagi lumayan deh Hmmm. 

Dengan spesifikasi DPI up to 4000 DPI dan ketahanan tombol hingga 10 juta klik. Untuk harga kalau sekarang mungkin harganya sudah turun.

Baca Juga: Memperhitungkan KWH Meter Ketika Akan Merakit Pc

Pengalaman Menggunakan Mouse 200 Ribuan (IMPERION S600)

1. Harga Terjangkau

Dengan harga 200 ribuan cukup terjangkau, terutama bagi kalangan pelajar Hmm. Yaps saya rasa harga segitu cukup terjangkau.

2. Desain Menarik

Desain Ok, massa kini banget dan sudah ada RGB meskipun tidak ramai dengan kelap-kelip lampunya. Sudah kayak mouse para Gamers serta terlihat sangat Simple dan elegan.

3. Kualitas baik

Sebelumnya saya pernah membeli mouse dengan harga 100ribuan, alhasil belum genap satu tahun sudah ada masalah, yaitu Double klik pada tombol kiri atau klik kiri.

Saya juga pernah membeli mouse wireless dengan harga 100 ribuan juga, lebih dikit dari mouse yang tadi. Hanya tujuh bulan tombol klik kiri sudah Double klik juga.

Akhirnya saya membeli mouse dengan harga lebih mahal dikit ya sekitar 200 ribuan dan sudah hampir genap dua tahun mouse masih normal belum ada kendala sama sekali.

Setelah tahu kualitasnya, Sempat saya berkata dalam hati “ kenapa tidak dari dulu membeli mouse harga segini, nambah dikit tidak apa-apa tapi kualitasnya baik”.

4. Sudah Cocok Untuk Game

Saya bukan seorang gamer, namun kadang juga bermain game untuk menghilangkan rasa jenuh dan game yang saya mainkan adalah Pubg Lite dan Counter Strike Offline.

Pengalaman yang saya dapatkan, sensitivitas dan akurasi sudah cukup baik. Saya kurang nyaman hanya pada beratnya. Beratnya masih terlalu ringan, kurang begitu beras ditangan.

Yah dengan harga segitu sih saya tidak berharap lebih, mengingat masih ada banyak mouse-mouse yang harganya lebih mahal dan menawarkan banyak sekali fitur-fitur bagi para user atau penggunanya.

5. Ukuran

Masalah ukurannya bagi saya tergolong kecil, sehingga masih kekecilan untuk ukuran tangan saya pribadi. Namun masih tetap terasa nyaman untuk penggunaannya. 

Baca Juga: Laptop di kasih Kipas Angin Untuk Nyala 24 Jam

Kesimpulan

Berdasarkan pengalaman saya Pribadi Mouse yang saya gunakan saat ini yaitu IMPERION S600 sudah cukup bagus dan recommended untuk dibeli.

Hal tersebut didasari dengan harganya yang cukup terjangkau, desainnya yang elegan dan terlihat Simple, serta kualitasn-nya yang sudah cukup baik.

Namun dengan catatan saya pribadi hanya untuk penggunaan biasa, sebab jika untuk bermain game masih kurang nyaman yaitu karena beratnya yang masih terasa ringan. Serta ukurannya yang menurut saya masih kurang besar sedikit.

Itulah pengalaman menggunakan mouse 200 ribuan, yang menurut saya sudah cukup untuk kebutuhan saya pribadi dalam aktivitas sehari-hari ketika menggunakan Komputer.

Kembali lagi ke masing-masing, pengalaman dan kebutuhan seseorang akan mouse pasti berbeda-beda, jika ingin membeli sesuaikan saja pada kebutuhan dan budget kita. Semoga membantu

Tarmuji
Tarmuji satutitiknol.com

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Mouse 200 Ribuan"